Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2015/2016

  • 03 Desember 2015
  • Dibaca: 907 Pengunjung
Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2015/2016

Tim penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2015/2016 telah melakukan kunjungan dan penilaian di Kabupaten Klungkung pada tanggal 3 Desember 2015. Adapun Desa yang mewakili Kabupaten Klungkung dalam lomba tersebut adalah Desa Banjarangkan Kecamatan Banjarangkan.

Pada saat melakukan penilaian, tim penilai dari Tim penggerak PKK provinsi Bali didampingi oleh Bapak Bupati Klungkung beserta  ibu beserta tim penggerak PKK Kabupaten Klungkung. Turut hadir dalam acara tersebut jajaran SKPD di lingkungan Kabupaten Klungkung, Camat Banjarangkan beserta muspika Kecamatan Banjarangkan.

Ketua Tim Penilai dari tim penggerak PKK Provinsi Bali menyatakan kegiatan Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2015/2016 ini diikuti oleh wakil dari masing-masing 9 kabupaten di Provinsi Bali. Adapun materi yang dilombakan meliputi lomba KB kesehatan, lomba posyandu, dan lingkungan bersih dan sehat.

Bupati Klungkung dalam sambutannya menyatakan harapannya agar kegiatan yang dilakukan pada saat lomba ini tidak hanya dilakukan saat lomba saja tetapi dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di dalam masyarakat, sehingga warga menjadi nyaman dan aman tinggal di Kabupaten Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati klungkung juga menyatakan mulai tanggal 1 Januari 2016 akan dilaksanakan program lomba desa terpadu yang bertujuan untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat desa di Kabupaten Klungkung khususnya dan Provinsi Bali pada umumnya. Dalam kegiatan lomba desa terpadu tersebut nantinya akan dinilai semua bidang dari mulai PKK, kesehatan, pendidikan, KB, kebersihan, taman, dan hal lain yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat desa.

  • 03 Desember 2015
  • Dibaca: 907 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita