Kapolres Klungkung Masimakrama dengan Masyarakat Desa Banjarangkan

  • 01 Agustus 2016
  • Dibaca: 458 Pengunjung
Kapolres Klungkung Masimakrama dengan Masyarakat Desa Banjarangkan

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SiK. Didampingi Waka Polres Kompol. Nengah sadiarta, SH.SIK bersama team gowes Polres Klungkung melaksanakan patroli bersepeda ke Desa-desa yang ada di Wilayah Banjarangkan serta Desa Banjarangkan, bertempat di Pura Dalem Desa Banjarangkan, Sabtu, 30/7/2016.

Tujuan mesimakrama yang dilakukan Kapolres Klungkung bersama Comonity Gowesnya untuk menjalin dan mempererat hubungan yang harmonis serta bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Banjarangkan.

Selian Mesimakrama pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung menyerahkan tali kasih berupa sembako kepada masyarakat Desa Banjarangkan.

Kapolres Klungkung mengatakan, Hal ini sengaja dilakukan selain untukj melaksanakan patroli ke Desa-desa juga untuk mendengarkan aspirasi secara langsung dari masyarakat akan situasi kamtibmas di tingkat Desa.

Kapolres juga berharap kepada seluruh komponen masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga kamtibmas dan dapat mengimformasikan kepada Polri atau Babinkamtibmas yang ada di Desanya Masing-masing bila menemukan adanya penyalahgunaan narkoba dan radikalisme serta gangguan kamtibmas lainnya.

  • 01 Agustus 2016
  • Dibaca: 458 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita