Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan, Desa dan/atau Kelurahan di Pemerinta

Administrator

Selasa, (15/10) telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan, Desa dan/atau Kelurahan di Pemerintahan Desa Banjarangkan. Dimana Monitoring ini dipimpim langsung oleh Bapak Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta selaku Ketua Monitoring dan Evaluasi, serta hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Ida Bagus Ketut Mas Ananda beserta Tim Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kecamatan, Desa dan/atau Kelurahan Kabupaten Klungkung turut hadir Kecamatan Banjarangkan, Ketua BPD Desa Banjarangkan, Bhabinkamthibmas Desa Banjarangkan, Perbekel dan Perangkat Desa Banjarangkan. Dilaksanakannnya Monitoring ini untuk mengetahui Kendala yang dihadapi dan Solusi yang telah dilakukan dalam bidang Pemerintahan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan, Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat. Tim memonitoring dan megevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah berjalan ataupun yg akan berjalan agar kegiatan-kegitan yg ada di Desa dilaksanakan sesuai dengan peraturan yg berlaku. Sehingga Pemerintahan Desa bisa melaksankaan kegiatan dengan baik sesuai aturan.

Salam Gema Santi

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Umum dan Tata Usaha Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kelihan Banjar Dinas Selat Kelihan Banjar Dinas Nesa Kelihan Banjar Dinas Pagutan Kelihan Banjar Dinas Koripan Tengah Kelihan Banjar Dinas Koripan Kangin Staff Desa Kasi Pemerintahan

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini