PELATIHAN SATLINMAS

Administrator Berita Desa

Sebagai upaya peningkatan peran serta Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Pemerintah Desa Banjarangkan melaksanakan pertemuan rutin yang digelar di balai banjar selat jumat (13/12) dengan beranggotakan 31 orang Satlinmas. Dimana Satlinmas diberikan pelatihan dan pemberdayaan seperti baris berbaris, push up dan yang berhubungan dengan keamanan. Pelatihan langsung dipimpin oleh babinkhamtibmas desa banjarangkan yakni I Gusti Ngurah Mertayasa, dilakukannya pelatihan guna untuk memberikan pemahaman kepada anggota tentang tugas dan fungsi Linmas. Setelah dilakukan pelatihan dilanjutkan dengan pembagian nametag, kartu anggota dan baju kaos linmas, diharapkan dengan adanya pertemuan rutin Satlinmas dapat mengetahui fungsinya yakni membantu memelihara dan meningkatakan kondisi serta tata tertib di kalangan masyarakat.

Salam Gema Santi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Umum dan Tata Usaha Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kelihan Banjar Dinas Selat Kelihan Banjar Dinas Nesa Kelihan Banjar Dinas Pagutan Kelihan Banjar Dinas Koripan Tengah Kelihan Banjar Dinas Koripan Kangin Staff Desa Kasi Pemerintahan

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini